NOIJ FAMS LAWAN COVID-19

Halo Noij Fams dimanapun kalian berada , semoga kalian selalu dalam lindunganNya. Terlebih dengan kondisi yang terjadi sekarang dimana penyebaran virus COVID-19 semakin hari masih menunjukan peningkatan.
Dalam kesempatan kali ini Noij ingin membuat gerakan donasi dengan menjadi fundraiser dari KITABISA.COM.
 
Gimana cara teknis berdonasinya?
Kita akan membuat produk khusus di web pada kategori FLASH SALE , selain itu tidak termasuk. 1 orang hanya berhak mendapatkan 1 produk.

Terus ga jadi dapat produknya?
Tetep jadi dong , barang akan kita kirim dan ongkos kirim akan ditanggung oleh NOIJ , jadi nominal kalian 100% akan jadi donasi.

Misalnya saya pingin dapat GRATIS nih bisa dong?
Bisa banget , cuma balik lagi yakin mau gratis?? atau mungkin yakin beli dibawah harga normal? 100% donasi kok , kalian dapat produk + berdonasi.
Wow .. sistem pembayaran donasinya gimana?
Kalian pembayaran tidak perlu ke rekening Noij , tapi lakukan pembayaran melalui KITABISA.COM , ini linknya https://kitabisa.com/campaign/noijlawancorona , jadi setelah pilih barang kalian lakukan donasi disana ( jangan lupa kasih keterangan atau inisial biar ga ketuker ) , lakukan konfirmasi pembayaran dengan menyertakan bukti donasi.
Kalau pingin donasi aja ga perlu produk gimana?
Alhamdulillah sekali .. semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya buat kalian. Amiiin. Jika pingin donasi aja bisa langsung ke link https://kitabisa.com/campaign/noijlawancorona
Ini laporan penggunaan dana donasi gimana?
Kita hanya sebagai penggalan dana dari gerakan yang sudah dibuat , jadi donasi yang kalian beri akan di kelola langsung oleh KITABISA.COM
Produk yang di FLASH SALE kurang banyak?
Tujuan utama kita bukan jualan , tapi untuk berdonasi , produk yang kita SALE ini seperti merchandise buat kalian yang berdonasi. Selain itu buat pancingan aja biar makin banyak yang berdonasi .. hehe ..